Copyrights @ Reza Pratama 2020 a

Senin, 24 Agustus 2015

16 komentar:

  1. Wanjir, ini mah instagram-able, Za. Harus ke sanaaaaahhhhhhh.

    Aturan mah tetep ke museum aja. Salat Jumat kan udah pernah. Kalo ke museum Andrea Hirata belum. Nyesel nanti lu. :p
    Astagfirullah. Dibajak setan. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. haruslah kesana yog, kapan lagi hehehe...
      Astagfirullah setan -_-

      Hapus
  2. Asiiik banget kayaknya tuh, jalan-jalan sambil makan, atau makan sambil jalan-jalan :-D

    BalasHapus
  3. gils keren banget gak tempatnya, makanannya, fotonya, sampe tempat nginepnya juga haha

    BalasHapus
  4. Indah banget, Reeee! Iss sumpah ya aku jadi mupeng. Huaaaaa.. :'

    BalasHapus
  5. Za, pacar gak diajak? *pertanyaan gak penting*
    hahaah

    BalasHapus
  6. Belitung indah Za, coba lo ajak pacar keknya lebih indah.haha

    BalasHapus
  7. Sialan dari kantor bokap,,, ngiler mienya kak...
    Belitung udah masuk wishlist,,, nanti klo dah cukup duitnya berangkat aaaaaahhh

    BalasHapus
  8. Ditunggu postingan cerita hari selanjutnya, Rez

    BalasHapus
  9. Ty infonya gan :)

    BalasHapus
  10. Awwww, jadi pengen kesana :|

    BalasHapus
  11. Belitung mah keren pake banget! kemarin kesana dua harian, dan masih kurang rasanya :D nanti pasti bakal balik lagi main ke belitung :D

    BalasHapus
  12. huaaaaaaaaaaaaaaaaa mauk lah ke belitong. enaklah yang jalan-jalan sama keluarga jadi bisa ke tempat-tempat enak.

    itu ikut paket tour atau gimana Za?? anjirr mupenglah guee

    BalasHapus

Silahkan berkomentar disini, dengan menggunakan kata-kata yang sopan. Tidak dibolehkan menyebar link dan komentar spam, Thanks.