Rabu, 18 Februari 2015

Blog gue masuk TV

blog gue masuk TV - rezapratamacom
Kali ini gue nggak mau kalah dengan kevin, iya kevin anggara. Siapa yang nggak kenal kevin ? Anak blogger pasti udah pada kenal dengan kevin. Seorang blogger dengan tema blognya sebagai pelajar absurd dan merangkap sebagai instagrammer dengan otak yang kreatif. 

Di akhir tahun 2014 kevin masuk The Comment NET TV dengan kategori "The Most Famous People 2014" keren sekali, mari kita tepuk tangan *prok, prok, prok. Berbicara kreatif, menurut kalian kreatif itu seperti apa dan gimana ? kalau menurut gue kreatif itu seperti pemikiran yang aneh dan hasilnya bernilai keren, sampai-sampai orang nggak kepikiran untuk memikirkannya. 

Nah mungkin si kevin bisa masuk TV karena dengan kreativitasnya yang orang lain nggak kepikiran untuk hal itu. Gue juga nggak mau kalah sama kevin, gue berfikir keras bagaimana caranya blog gue juga bisa masuk TV dan all hasil blog gue masuk TV coba liat :
tv - rezapratamacom
Mungkin orang lain menganggap gue gila tapi emang bener sih, hehehe... Nah dari kegilaan itulah yang membuat gue berfikir menjadi kreatif, tergantung elo gilanya itu seperti apa ? Kalau elo buang air besar di jalan raya, itu udah gila beneran, yang itu nggak patut elo tiru. Buatlah hal gila yang positif, yang menghasilkan uang. Jaman sekarang boong banget kalau elo nggak butuh uang, ya kan ? Banyak banget orang yang kreatif di dunia ini ribuan bahkan miliaran dan mereka bisa menghasilkan uang dengan idea gilanya dan gue percaya dengan hal itu, karena idea itu mahal.

Lanjut ke topik, kok bisa si blog lu masuk TV ? Bisalah karena gue menggunakan alat ajaib yang di keluarkan dari kantong doraemon. Nih...
kabel hdmi - rezapratamacom

Ini adalah kabel HDMI ( High-Definition Multimedia Interface ), kabel ini fungsinya sama seperti kabel VGA untuk proyektor / monitor, penghubung dari laptop ke proyektor supaya gambarnya bisa dilihat di proyektor. Nah bedanya kabel VGA dan HDMI :
Kabel VGA
Audionya cuma bisa dari laptop 
Kabel HDMI
Audionya bisa dari TV, jadi bisa di besarin volumenya menggunakan remote TV
ribet ya teorinya hehehe... pahimin ajalah pokoknya.

Cara pasangnya gimana ? cara pasangnya gampang kok, cari port HDMI di laptop kalian kalau nggak ada berarti laptop kalian nggak support untuk HDMI ( setau gue hampir semua laptop ada port HDMI ) setelah kabelnya colok ke laptop selanjutnya tinggal colok ke TV, kalau TV kalian support dengan kabel HDMI tinggal colok dan selesai. Nah Blog kalian bisa dilihat di TV deh, bisa nonton YouTube juga disituloh.

Gimana idea gue ? kreatifkan ? soalnya gue nggak mau kalah dengan kevin. Oke sekian dulu tutorial dari gue, kalian bisa kembangkan tutorial yang gue share tadi, karena kreatif itu bisa dari pemikiran sendiri dan bisa juga di kembangkan dari pemikiran orang lain, tapi ingat jangan plagiat!. Jangan lupa kirim masukan lewat kolom komentar, Terimakasih.

Related Posts

Blog gue masuk TV
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

36 komentar

Tulis komentar
avatar
9:43 AM

Yang ada malah dimarahin nyokap -__- wkwk

Reply
avatar
11:00 AM

Gila lu, hahahahaha
Tapi bener kok blog mu masuk tv, selamat ya :v

Reply
avatar
11:12 AM

Kirain beneran! Hish!

Reply
avatar
12:30 PM

Kalo gue ngelakuin itu yang ada nyokap marah-marah gara-gara keganggu nonton sinetronnya, bokap juga bisa marah-marah gara-gara keganggu nonton tinjunya :D

Reply
avatar
1:10 PM

Scroll kebawahnya bisa pake remot tv juga gak nih???

Reply
avatar
1:39 PM

Lebih greget lagi kalau buka tab situs porno tuh.

Reply
avatar
2:35 PM

Lah di kira -__-

Reply
avatar
2:36 PM

Lah di kira -__-

Reply
avatar
3:31 PM

Crazy... But Brilliant...

Reply
avatar
9:45 PM

Hahaha Reja taee! XD

Reply
avatar
11:42 PM

penemuan paling menakjubkan di abad ini nih :)

Reply
avatar
4:04 AM

Gokil, Za, idenya. :-d Kalo gue, yang gak punya kabel HDMI palingan cuma bisa screnshoot layar blog, trus gambar, transfer ke FD, dan colokin ke DVD player yang udah nyambung ama tipi. Masuk tipi deh. XD

Reply
avatar
11:05 AM

au baanggg.. auuu... terserah lo -,-
kirain mah beneran.. malah ditipu.. kreatif yg hebat wkwkwk

Reply
avatar
4:19 AM

Ssssssssssssssssssssssssssssssssssselamat ya, he he :)

Reply
avatar
11:15 AM

Kirain beneran masuk tv haha, ternyataaa -,- btw blognya keren bang! :D

Reply
avatar
7:53 PM

kasih foto boyband biar nyokap lu seneng hehehe :D

Reply
avatar
7:55 PM

emang beneran, liat aja hehehe :D

Reply
avatar
7:55 PM

beli TV baru biar nggak diganggu XD

Reply
avatar
7:56 PM

belum di coba, sepertinya nggak bisa

Reply
avatar
7:58 PM

jangan ! nanti TV gue banyak dosanya, udah sering ngomongin orang tuh TV XD

Reply
avatar
7:59 PM

kegilaan yang bisa dikembangkan :D

Reply
avatar
8:01 PM

hahaha :D taee yang nikmat ta

Reply
avatar
8:01 PM

ini berkat alat doraemon :), makasih doraemon

Reply
avatar
2:10 PM

Reza ko bisa masuk tipi? ah ternyata, gue sih udah menduga waktu liat gambarnya. gue juga sering pakai kabel HDMI buat maen PES biar lebih greget.

Reply
avatar
Anonim
11:47 AM

ahahahaa.. yang ada berebutan remote sama nyokap :(
tapi ide kreatif bahagiain diri sendirinya kerenn hihiii

Reply
avatar
7:01 PM

TAAEEEE. Gue kira beneran. Tapi boleh juga ide lu. Pinjem alatnya kalo gitu. :p

Reply
avatar
8:35 PM

selamat ya gan
ckckc

bisa mejeng tiap hari th blognya di tv.
kreatif lah

Reply
avatar
7:14 PM

sumpah absurd banget. kok bisaa ya. bangga rasanya.

Reply
avatar
9:05 PM

KEREN #CAPSLOCK_JEBOL

Reply
avatar
9:52 PM

Asem...
Udah terlanjur serius gw baca.

Reply
avatar
5:35 PM

Haha beda tipis sama pengalaman gue, ortu gue bangga banget pas pertama kali liat galeri foto gue nongol di TV
Ohh sungguh berdosanya gue :D

Reply
avatar
3:06 PM

kirain masuk acara tv :D ternyata masuk tv karena si kabel HDMI toh~

Reply
avatar
1:10 PM

insyaf lah nak..
wkwkwk

Reply
avatar
9:46 PM

kayanya ini tips cocok buat mata gue yang minus, biar bisa baca banyak postingan blog lain dengan font yang gede-gede. Haha

Blognya udah gue follow, ditunggu ya follow backnya ya za.

Salam kenal
Agung Kharisma
Daily Blogger Pro

Reply

Silahkan berkomentar disini, dengan menggunakan kata-kata yang sopan. Tidak dibolehkan menyebar link dan komentar spam, Thanks.