Copyrights @ Reza Pratama 2020 a

Rabu, 05 November 2014

19 komentar:

  1. wow mahal juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang segitu harganya hehe :D

      Hapus
  2. mahal banget :0 emang di dalam bounty cruise nya sendiri kita ngapain? kalo cuma untuk liat budidaya rumput laut sayang banget segitu harganya :( mending jalan ke lombok PP dengan harga segitu deh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak bakal nyesel kok, buktinya bawah gue udah merasakan hehe :D

      Hapus
  3. Jadi ingat tahun 2013 aku ke sini. Pokoknya kalau dikapal enak dilantai paling atas haaaa. Menikmati lautan dengan peforma DJ :-)

    BalasHapus
  4. mumpung lagi di Bali, nyobain ah biar samaan :p

    BalasHapus
  5. Waduh, jadi pengen jadi anak kecil lagi deh. Tiketnya agak mendingan dari pada orang dewasa.. :D

    BalasHapus
  6. kapalnya memang terlihat mewah
    jadi pengen naik kapal ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. buruan naik, sebelum ketinggalan XD

      Hapus
  7. Mahal enggaknya relatif sik, soalnya sebanding sama pelayanan dan fasilitasnya.. :D

    Banyak banget lah destinasi yang asik buat dikunjungin. Sejauh ini aku masih jatuh cinta pada Sabang. Heheh.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, bagi orang yang suka traveler pasti ada salah satu tempat yang paling suka di kunjungin :) dan jatuh cinta pada suatu tempat :) #bijak

      Hapus
    2. Tapi aku jadi penasaran deh Za, pengen naik kapal itu.. Hahah.. :D Lanjut doooongs bikin postingannya.. Keknya pemandangannya keren deh..

      Hapus
  8. Wih asik banget kayanya. Kapan kapan deh kesana, kalo ada yang bayarin

    BalasHapus
  9. Gue blm pernah kebali, ngenes bgt. Ap lg naik kpal di bali dg carge lumayan mahal, masih labil ekonomi.haha

    BalasHapus
  10. Untuk biaya bounty criuse sendiri harganya relatif mahal kisaran Rp 760.000 / orang dan untuk anak-anak kisaran Rp. 350.000 / orang, harga ini udah termasuk makan siang dan wahana-wahana lainnya, tapi jika ingin menuju ke pulau lembongan dikenai tarif tambahan. Jika kalian penasaran bisa langsung liat websitenya www.balibountycruises.com.

    untuk kepulau lembogan dah include sama yg lain di naik bounty dah bisa menikmati semuanya kecuali yg optional diving n jet ski

    BalasHapus

  11. Hey, I think your blog might be having browser compatibility issues. When I look at your blog in Safari, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, very good blog! itunes store login

    BalasHapus

Silahkan berkomentar disini, dengan menggunakan kata-kata yang sopan. Tidak dibolehkan menyebar link dan komentar spam, Thanks.