Rabu, 05 November 2014

Berlayar dan berwisata dengan bounty cruise

Udah seminggu gue nggak ngeblog rasanya gimana gitu, kaya ada yang ganjel di dalam hati #Azek. Setelah muncul kategori baru diblog gue tentang kuliner seperti Mie mirip dengan bungkusnya di Mix Diner & Florist, nah sekarang gue mau munculin kategori baru selanjutnya yaitu tentang traveler. Mungkin kategori ini bakal update sedikit agak lama, mengingat gue masih menjadi mahasiswa dengan uang jajan yang minim, butuh waktu dan pengorbanan untuk mendapatkan uang tambahan.
bounty cruise - rezapratamacom
Kategori traveler ini gue buka dengan judul pertama yaitu "Berlayar dan berwisata dengan bounty cruise", kerenkan hehe. Bounty criuse ini adalah kapal pesiar mewah di Bali dan memiliki 3 lantai dengan kapasitas kurang lebih 600 penumpang.
bounty cruise - rezapratamcom
Ini pas banget buat orang yang suka berlayar diatas kapal dan menikmati pemandangan laut yang biru. Bagi yang belum pernah berlayar dilaut, gue saranin mending minum antimo biar nggak mabok laut, hehe. Bounty criuse ini terletak di pelabuhan Benoa yang akan menuju ke ponton nusa lembongan.

Nih ada videonya ketika gue berlayar menuju ponton nusa lembongan menaiki bounty criuse :
A video posted by Reza pratama (@bangjaun) on
ponton - rezapratamacom
Ponton
Setelah sampai di ponton, kalian bisa menikmati wahana seperti banana boat, snorkling, aqua board dll, atau kalian bisa lanjut lagi menggunakan kapal kecil untuk menuju pulau lembongan melihat budidaya rumput laut.
budidaya rumput laut - rezapratamacom
Budidaya rumput laut
tiket bounty criuse - rezapratamacom
Tiket Biru : Untuk bounty cruise , Kuning : untuk menuju budidaya rumput laut
Untuk biaya bounty criuse sendiri harganya relatif mahal kisaran Rp 760.000 / orang dan untuk anak-anak kisaran Rp. 350.000 / orang, harga ini udah termasuk makan siang dan wahana-wahana lainnya, tapi jika ingin menuju ke pulau lembongan dikenai tarif tambahan. Jika kalian penasaran bisa langsung liat websitenya www.balibountycruises.com.

Buat yang lagi di Bali atau yang bingung mau liburan kemana? mending kalian langsung ke pelabuhan Benoa-Bali dan berlayar dengan bounty cruise menikmati pemandangan lautan yang sangat biru, nggak usah mikir panjang lagi deh... di jamin keren dan nggak nyesel. Sekian dulu postingan gue, mungkin kalian punya referensi tempat yang menarik bisa langsung komentar di bawah ini, terimakasih.

Related Posts

Berlayar dan berwisata dengan bounty cruise
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

18 komentar

Tulis komentar
avatar
11:26 AM

mahal banget :0 emang di dalam bounty cruise nya sendiri kita ngapain? kalo cuma untuk liat budidaya rumput laut sayang banget segitu harganya :( mending jalan ke lombok PP dengan harga segitu deh.. :D

Reply
avatar
3:32 PM

Jadi ingat tahun 2013 aku ke sini. Pokoknya kalau dikapal enak dilantai paling atas haaaa. Menikmati lautan dengan peforma DJ :-)

Reply
avatar
3:07 PM

iya memang segitu harganya hehe :D

Reply
avatar
3:08 PM

nggak bakal nyesel kok, buktinya bawah gue udah merasakan hehe :D

Reply
avatar
3:08 PM

nah, bener banget tuh XD

Reply
avatar
4:58 PM

mumpung lagi di Bali, nyobain ah biar samaan :p

Reply
avatar
5:07 PM

Waduh, jadi pengen jadi anak kecil lagi deh. Tiketnya agak mendingan dari pada orang dewasa.. :D

Reply
avatar
6:35 PM

kapalnya memang terlihat mewah
jadi pengen naik kapal ini

Reply
avatar
10:12 AM

Mahal enggaknya relatif sik, soalnya sebanding sama pelayanan dan fasilitasnya.. :D

Banyak banget lah destinasi yang asik buat dikunjungin. Sejauh ini aku masih jatuh cinta pada Sabang. Heheh.. :P

Reply
avatar
10:53 AM

begitulah anak kecil :(

Reply
avatar
10:53 AM

buruan naik, sebelum ketinggalan XD

Reply
avatar
10:55 AM

bener, bagi orang yang suka traveler pasti ada salah satu tempat yang paling suka di kunjungin :) dan jatuh cinta pada suatu tempat :) #bijak

Reply
avatar
10:18 PM

Wih asik banget kayanya. Kapan kapan deh kesana, kalo ada yang bayarin

Reply
avatar
9:37 AM

Tapi aku jadi penasaran deh Za, pengen naik kapal itu.. Hahah.. :D Lanjut doooongs bikin postingannya.. Keknya pemandangannya keren deh..

Reply
avatar
7:00 AM

Gue blm pernah kebali, ngenes bgt. Ap lg naik kpal di bali dg carge lumayan mahal, masih labil ekonomi.haha

Reply
avatar
9:30 AM

Untuk biaya bounty criuse sendiri harganya relatif mahal kisaran Rp 760.000 / orang dan untuk anak-anak kisaran Rp. 350.000 / orang, harga ini udah termasuk makan siang dan wahana-wahana lainnya, tapi jika ingin menuju ke pulau lembongan dikenai tarif tambahan. Jika kalian penasaran bisa langsung liat websitenya www.balibountycruises.com.

untuk kepulau lembogan dah include sama yg lain di naik bounty dah bisa menikmati semuanya kecuali yg optional diving n jet ski

Reply

Silahkan berkomentar disini, dengan menggunakan kata-kata yang sopan. Tidak dibolehkan menyebar link dan komentar spam, Thanks.