Rabu, 01 Oktober 2014

#20factsaboutme di Instagram

Gue baru aja kena tag di instagram tentang #20fatcsaboutme dari teman @deskuniati. Ngomong-ngomong ada yang tau nggak, permainan #20factsaboutme di instagram ? Anak gaul pastinya udah pada tau dong, tapi tenang buat yang belum tau, bakal gue kasih tau. Permainan ini lagi ngetrend banget di instagram karena menceritakan 20 fakta dalam diri kita sendiri. Cara bermainnya elo harus nunggu dulu tag-an dari teman elo yang udah ngepost, jadi jangan coba-coba ngepost ketika elo belum kena tag dari teman elo. Contohnya kaya gini :

Gue sendiri belum begitu ngerti sih maksud dari permainan ini apa ? kenapa muncul secara tiba-tiba dan langsung ngetrend ? gue aja belum tau asal usulnya. Siapa bapaknya ? dia anak keberapa ? zodiaknya apa ? ada yang tau ?. Kalau menurut gue mungkin, yang buat permainan ini adalah jomblo kronis yang nggak pernah di terima sama gebetannya selama ber windu-windu tahun-tahun, dan dia buat ini supaya tau fakta tentang gebetannya. Siapa tau aja gebetannya nggak suka dengan lawan jenis.

Coba elo bayangin kalau permainan #20factsaboutme dengan cara "dor to dor" ( dari pintu ke pintu ) dan ada peringatannya  kalau permainan ini berhenti di elo, elo bakal dikutuk jadi jomblo yang banyak kutu airnya.  Mau nggak mau elo langsung datang kerumah teman elo dan ketok pintu rumahnya untuk minta fakta tentang dirinya. Siapa yang mau sih dikutuk jadi jomblo yang banyak kutu airnya apalagi yang banyak kutu berasnya.

Tapi ada untungnya sih dengan adanya #20factsaboutme di instagram ini mungkin manusia yang jomblonya keponya maksimal sedang bergembira ria, karena dia tau fakta tentang gebetannya tanpa harus nyari tau sendiri atau ngomong langsung, bener nggak ? Makanya ini kesempatan elo yang kemal ( kepo maksimal ) untuk tau fakta tentang gebetan elo, caranya ? minta tag sama teman elo,  terus langsung tag ke gebetan elo, atau bisa follow akun instagram @repratamaaa, nanti langsung di tag-in, *promosi hehehe...* gampangkan ? Sekian dulu postingan dari gue jangan lupa berkomentar, kalau nggak berkomentar bisa gue kutuk jadi jomblo yang banyak kutu airnya hahaha.

Related Posts

#20factsaboutme di Instagram
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

19 komentar

Tulis komentar
avatar
11:41 PM

Wah gue nggak tahu nih mainan gininan, nggak main instagram soalnya. Itu jadi kita nyebutin 20 hal lewat video ya?

Reply
avatar
8:48 PM

hehehe mainlah, sekalian follow gue *promosi*, bukan lewat video tapi lewat caption :)

Reply
avatar
11:33 PM

Aku sih udah banyak di tag, tapi gak pernah buat. Males aja ngetik panjang-panjang. Hahaha. Btw, follow @IqbalFauzan95 di Instagram ya! *Promosi wkwkwk

Reply
avatar
9:00 AM

Aku ngga punya IG, tapi disuruh sign up sama sepupu biar dia bisa ngetag aku. Kampret banget ngga sih.. -_-

Reply
avatar
10:43 AM

kalau banyak yang ngetag berarti banyak yang kepo sama lu bal XD

Reply
avatar
2:50 PM

Pertama tau dari Benakribo kayaknya. Belom pernah di-tag temen, nggak ada niat juga buat bikin, hahaha. Nggak percaya? Buka aja @renggostarr atau intsagram.com/renggostarr

Hahah.. promo

Reply
avatar
3:30 PM

wih gilak, keren nih postingan (y)

mampir plus komen balik ke

http://ekienglandmuse.blogspot.com/2014/10/kisah-seorang-penjual-koran.html

ya gaes (y)

Reply
avatar
5:41 PM

Halo ! kamu kena tag The Liebster Award dari aku. silahkan baca dan penuhi syaratnya ya :D disini > http://thaliaskartal.blogspot.com/2014/10/the-liebster-award-firsttime.html

Reply
avatar
8:34 PM

Gue udah bikin nih. Gaul banget dong berarti gue?

Reply
avatar
10:47 PM

itu namanya sepupunya yang kepo , emang kamfret XD

Reply
avatar
10:49 PM

belom pernah ditag sama temen, kasihan :(

Reply
avatar
10:50 PM

thanks thalia, bakal gue bikin postingan selanjutnya tentang Liebster Award :)

Reply
avatar
10:54 PM

wih cakep , gaul kuadrat

Reply
avatar
9:42 AM

wah emang lagi populer banget ya #20factsaboutme di instagram :3

Reply
avatar
11:30 PM

Gue banyak kena tag, padahal nggak kenal sama yang nge-tag. :|

Reply
avatar
9:58 AM

percaya gue mah kalo elo banyak yang ngetag vin :D

Reply
avatar
Anonim
3:37 PM

mantap..
salam kenal bro..
visit back ya bro.

Reply
avatar
8:15 PM

gue bukan anak gaul, jadi instagram gue tak uninstal :(

Reply

Silahkan berkomentar disini, dengan menggunakan kata-kata yang sopan. Tidak dibolehkan menyebar link dan komentar spam, Thanks.