Selasa, 09 September 2014

Sop duren by @sopdurenaddict

Ini adalah postingan pertama gue tentang kuliner, hehehe. Menurut gue kuliner itu enak kalau gratis, apalagi jika itu dijadikan hobby lebih ajib. Kuliner yang akan gue bahasa diblog ini yaitu duren, yaps duren

Jika elo penikmat / pencinta duren, mungkin elo bisa dateng ke daerah tebet tepatnya Jl. Tebet utara dalam, Jakarta selatan  ( disamping distro noin brand ) disana ada yang namanya sop duren buatan raisha sopdurenaddict dan pilihannya beraneka ragam. Kalau ada yang nanya menu andalannya apa? menurut gue nggak ada, hampir semua sop duren beraneka ragam itu menjadi andalan mereka, dan soal rasa jangan ditanya deh maknyus.
sop duren - reza pratama
Terus terang aja sebenernya gue nggak begitu suka sama yang namanya duren karena dari baunya terlalu menyengat tapi kalau yang ini beda, duren yang satu ini nggak ada bijinya, ya iyalah namanya juga sop duren, teksturnya lembut banget apalagi dikasih keju dan batu es untuk penambah rasa.
sop duren - reza pratama
Masalah harga murah kok, untuk duren lovers sekitar Rp. 12.000 – Rp. 15.000 dan untuk duren addict Rp. 15.000 – Rp. 20.000.  Bagi pecinta duren pasti nggak keberatan jika mengocek uang segitu. Nah menu pilihan gue yang diatas adalah sop duren + brownis + strawberry, itu yang addict loh.

Elo harus cobain sop duren ini bareng temen, gebetan, atau pacar lo, niscaya hubungan kalian makin akrab. Oke sekian dulu postingan kuliner ini, lain kali kalau ada waktu gue akan melancong untuk berkuliner lagi, dan nggak hanya makanan atau minuman ringan yang akan gue posting diblog ini, pantengin terus blog gue dan beri komentar. Terimakasih.

Related Posts

Sop duren by @sopdurenaddict
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

21 komentar

Tulis komentar
avatar
8:44 PM

wawh boleh nih mampir kalo ke tebet, kelihatannya enak :D

Reply
avatar
4:47 PM

Sumpah bikin pengen kak hmmm :9

Reply
avatar
6:26 PM

mampirlah kesana, ajak pacar atau gebetan hahaha XD

Reply
avatar
6:27 PM

coba dan rasakan vin XD

Reply
avatar
1:25 AM

Murah.. Tapi ongkos Medan - Jakarta nya yang mahal. Ngahahah :D

Reply
avatar
9:55 AM

hahaha :D bener banget, nunggu buka cabang dimedan berarti

Reply
avatar
11:38 AM

bikin ngiler
di tangerang gak ada ? :D

Reply
avatar
1:29 PM

OMG OMG SUP DUREN!! Kapan nih ada di Malang, kelihatannya enak bangeeeeeet T^T

Reply
avatar
5:15 PM

Ajak-ajak lah! Gua gak apa jalanan Tebet. Haha..

Reply
avatar
5:32 PM

Ngiler nih liat sop dooren.. jadi pengen.. kapan nih di malang ada ginian.

Reply
avatar
7:47 AM

duren duren duren.... duh jadi pengen :D

Reply
avatar
12:04 PM

pengen duren atau pengen apa nih XD

Reply
avatar
12:07 PM

kapan2 gue ajak ta, siapin duit yang banyak XD

Reply
avatar
1:17 PM

Banyak orang ga suka duren karena baunya, tapi gue malah suka ya, hahaha. Menarik nih, sop duren. Aya-aya wae..

Reply
avatar
3:54 PM

akkk duren! wajib dicoba nih kapan2

Reply
avatar
7:51 PM

Di Bogor lagi ngetop nih sop duren. Menjamur di mana-manaaaa. Sayangnya, gue juga nggak terlalu suka dosen. :))

Reply

Silahkan berkomentar disini, dengan menggunakan kata-kata yang sopan. Tidak dibolehkan menyebar link dan komentar spam, Thanks.